interesting books

TUKAR LINK

Manfaat tukar Link, diantaranya adalah saling membantu sesama blogger untuk meningkatkan PageRank website kita. Dimana konon katanya dengan bertukar Link atau menempatkan Link website kita di website lain adalah salah satu cara untuk dapat meningkatkan pagrank website kita.
Bagi para pemula atau yang baru masuk di dunia blogger atau newbie mungkin istila PagRank masih asing dan belum begitu paham tentang apa itu, dan apa fungsinya.

Sedikit ulasan mengenai PageRank, PageRank merupakan penilaian mesin pencari Google (yang notabene merupakan mesin pencari terbaik di dunia) terhadap suatu situs/blog yang ada di internet. Dengan semakin tingginya PageRank blog, maka Google telah menilai blog tersebut berkualitas dan layak ditempatkan pada hasil pencarian dengan kata kunci tertentu. Beberapa contoh keuntungan blog yang memiliki PageRank tinggi sudah pasti akan mendapatkan traffic yang tinggi serta terkesan lebih profesional dibidangnya.

Cara yang dilakukan untuk menaikkan PageRank blog sebenarnya cukup bervariasi, dimana Salah satu faktor yang mempengaruhi PageRank blog adalah jumlah backlink, semakin banyak backlink yang mengarah ke blog kita, maka Google akan ‘melirik’ blog Anda sebagai salah 1 situs penting dan berkualitas. Berusahalah untuk mendapatkan backlink dari blog yang berpagerank lebih tinggi dari blog Anda, karena itu dapat menaikkan PR blog Anda dengan cepat. Backlink dapat diperoleh dari kegiatan link exchange/blogroll dan berkomentar di blog dofollow seperti Majalah Siantar. Proses pencarian backlink ini sering juga disebut dengan BW (Blog Walking). Kalau di Indonesia sendiri lebih populer dengan kata ‘silaturahmi antar blogger’. 
Sumber:  http://majalahsiantar.blogspot.com

Untuk tukar Link, Sobat bisa komentar di bawahLink sobat akan dipasang di sudut kiri bawah blog GPS.
Salam sobat GPS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada yang kurang di mengerti atau ada yang perlu di koreksi silahkan komentar, baik berupa pertanyaan ataupun koreksi.

FeedLangganan Artikel Terbaru BC via Email

» Cek Email Anda untuk konfirmasi berlangganan

Entri Populer