interesting books

"Ku semaikan kasihku tuk sahabat"


Sahabat...Bersamalah kita semaikan persaudaraan ini.
Untaian makna mengiringi kita setiap saat, setiap waktu.
waktu jua yang datang menjemput kita. 
Pintu kehidupan yang nyata membentang di hadapan mata.
Janji  yang kita buat bukan hanya topeng belaka.

Siang ini mungkin bukan yg terakhir,
tapi kita tak tahu apa yang ada dihadapan kita nanti...
celoteh manja sesama saudara, mungkin kini tiada...
kata-kata gila pencipta tawa, jarang lagi terlontar dari kalian,
senyuman manis penyembuh luka, kini jarang lagi kulihat...

Sahabat...
Jutaan pertengkaran kecil kita ciptakan..
kata  terucap menusuk hati...
maafkan aku, sahabatku...
hingga kau jauh di dunia sana, aku akan tetap bersamamu, dan tetap sahabatmu.

Maafkan aku...
Selama ini aku selalu membuatmu kecewa...
aku tak mampu memberikan semua yang kau mau, walaupun aku berusaha semampuku.
Waktu yang berlalu semoga menjadi hikmah pembuka barokah...
waktu ke depannya semoga kita tak salah melangkah.

Ku harap ini bukanlah akhir dari perjuangan hidup kita...
peliharalah janji yang kau ucapkan, peliharalah janji itu.
Janji bahwa kita kan selalu bersama menghadapi seperti apapun kerasnya panggung kehidupan


-- 
FAISAL PANDU LAKSMANA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada yang kurang di mengerti atau ada yang perlu di koreksi silahkan komentar, baik berupa pertanyaan ataupun koreksi.

FeedLangganan Artikel Terbaru BC via Email

» Cek Email Anda untuk konfirmasi berlangganan

Entri Populer