interesting books

"Sahabat"


Written by Faisal Pandu Laksmana





Untuk sahabat-sahabat ku tercinta...
Kupersembahkan coretan-coretan ini sebagai bentuk rasa kasih sayang ku, orang yang baru pertama kali merasakan sebuah PERSAHABATAN

Suka duka kita bersama, dalam tangis kita tertawa, dalam senang kita bersama
Wahai sahabatku, satu yang harus kalian tahu,
Hidup kalian sangat berarti untuk ku
Kalian adalah pelangi dalam kehidupanku.

Aku tidak bisa memberi jalan keluar
Untuk semua masalah, keraguan, dan ketakutan dalam hidup.
Tapi aku bisa menjadi pendengar dan bersama, kita akan mencari jawabannya

Aku tidak bisa mencegah kalian merasa sakit hati
Tapi aku bisa menangis bersama kalian
Dan membantu kalian untuk kembali bangkit

Sukacita, kemenangan,
Kesuksesan, dan kebahagiaan kalian yang bukan milikku,
Tapi aku turut merasakannya

Tak bisa kuhitung
Berapa kali lidah ku menyayat-nyayat hati kalian
Namun kalian selalu memberiku nafas saat aku sulit bernafas
Kalian beri aku sayap saat aku sulit untuk terbang,
Maaf kalau semua itu hanya mampu kutebus dengan
Ucapan Terima Kasih

Sahabat,
Telah kalian daki gunung kemerdekaan
Menuju sinar harapan kehidupan masa depan
Menuju kebahagiaan

Sahabat,
Relung waktu telah lalu, rindu hati ingin bertemu
Walau surya telah berlalu
Kalian masih ku tunggu dalam paruh waktu ku

Sahabat,
Ketika hati ini bergeming
Gema Adzan berkumandang, Kalian-lah yang membimbing ku ke Mushola,
Bersujud kepada-Nya Hingga raga ini tenang

Sahabat,
Aku berterima kasih seraya berdoa
Kesehatan dan keberkahan tetap menyertai kalian
Bersama Kuasa-Nya kalian akan bahagia


--------------------------------------------------------

2 komentar:

Jika ada yang kurang di mengerti atau ada yang perlu di koreksi silahkan komentar, baik berupa pertanyaan ataupun koreksi.

FeedLangganan Artikel Terbaru BC via Email

» Cek Email Anda untuk konfirmasi berlangganan

Entri Populer