interesting books

Kecelakaan Beruntun Di Sumedang, Sopir Melarikan Diri



Berita ini saya dapet dari posting hari 

Kamis, 24 Januari 2013 | 20.19


Dari informasi dari korlantas polri, yang saya dapat Kecelakaan beruntun terjadi di Jl Raya Sumedang-Cirebon tepat di depan RM Joglo Cimalaka pada Kamis (24/1) sekitar pukul 17.50 WIB. Kecelakaan melibatkan 15 kendaraan, diantaranya 11 mobil, 3 motor, 1 truk bermuatan batu bara. 

Menurut Informasi yang diterima dari Kasatlantas Polres Sumedang, AKP Adanan Mangopang. Saat itu truk tronton bermuatan Batu Bara dengan nopol B 9395 WV yang melaju dari arah Cirebon ke Bandung itu tiba-tiba mengalami rem blong hingga kehilangan kendali dan menabrak kendaraan di depannya termasuk kendaraan yang datang arah berlawanan. 

Sebelum berhenti truk juga menabrak dinding tanah hingga oleng. Sampai berita ini diturunkan sopir truk dalam pencarian petugas kepolisian karena melarikan diri ke arah hutan, menghindari amuk masa. 

Informasi saat ini tidak ada korban jiwa, hanya kerusakan kendaraan saja namun lalu lintas mengalami kemacetan panjang.  Korban luka kini dibawa ke RS terdekat.


Sumber: ntmc-korlantaspolri.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada yang kurang di mengerti atau ada yang perlu di koreksi silahkan komentar, baik berupa pertanyaan ataupun koreksi.

FeedLangganan Artikel Terbaru BC via Email

» Cek Email Anda untuk konfirmasi berlangganan

Entri Populer